YOGYAKARTA – LOCTITE Indonesia, produsen terkemuka dunia untuk perekat, sealant, dan pelapis fungsional mendukung pengalaman bermakna melalui kampanye LOCTITE Indonesia #MomenPenuhSinergi di Indonesia International Motor Show pada Minggu (16/2) dan berakhir 10 hari kemudian (26/2). Pagelaran tersebut pun menjadi saksi aktualisasi dukungan dengan disepakatinya LOCTITE Indonesia sebagai sponsor resmi Arjuna Electric Vehicle Team UGM. Sebagai sponsor resmi yang telah menjual lebih dari 1.000 jenis sealant, perekat, dan pelapis berteknologi tinggi, LOCTITE berkomitmen mendukung Arjuna dalam menggagas inovasi dan mengukir prestasi di setiap pemeliharaan dan perbaikan manufaktur Arjuna agar semakin progresif.
Arin Sandrina, Southeast Asia Marketing Manager, Henkel Adhesives for General Manufacturing and Maintenance mengatakan, LOCTITE Indonesia yang telah sukses memasarkan produknya ke sektor industri dan konsumen di lebih dari 80 negara, dengan senang dan bangga bisa mendukung rekan komunitas mengembangkan passion.
Kerja sama ini menjadi eksposur dan ajang pembuktian bahwa Arjuna layak dan siap berkontribusi akan pengembangan karya anak bangsa untuk dunia otomotif elektrik Internasional. Seperti yang disampaikan Captain Arjuna Electric Vehicle Team, Gusti Ngurah Bagus Saputra Wijaya.
“Dukungan nyata dari LOCTITE Indonesia memberi kesempatan bagi kami generasi muda untuk dapat berkarya dan memiliki berbagai pengalaman berarti. Setiap ajang perlombaan yang kami ikuti menjadi langkah baik untuk selalu berani mencoba membuat prestasi baru,” ungkap Bagus.