Pemisah

Tingkatkan Kerja Sama dan Sinergitas, Arjuna Terima Kunjungan PT Jawa Power

YOGYAKARTA – Arjuna Electric Vehicle Team UGM memulai kerja sama sponsorship bersama PT Jawa Power, korporasi pembangkit listrik berkapasitas 1.220 MW yang berdiri di Paiton, Jawa Timur. Sinergi yang dipupuk antara Arjuna dan PT Jawa Power dibangun sebagai framework untuk mencapai hasil optimal di FSAE Australasia 2023.
Sebagai tim yang telah berinovasi selama sebelas generasi, Arjuna EV UGM telah memenangkan berbagai kompetisi nasional dan internasional, antara lain KMLI, PLN ICE, Formula Bharat, dan FSAE Jepang. PT Jawa Power sebagai korporasi yang lekat degan energi memiliki misi senada dengan Arjuna EV UGM akan inovasi dalam transisi energi yang lebih ramah lingkungan.
A. Andy Budiarto, Manager Technical, Environment, and CSR PT Jawa Power mengunjungi Arjuna EV UGM sebagai bentuk dalam rangka meninjau progres Arjuna EV UGM pada (11/05). Andy dan Arjuna EV UGM banyak berdiskusi mengenai pembangkit listrik di Indonesia secara khusus di Paiton, Jawa Timur. Andy mengapresiasi karya anak bangsa dari kalangan tim mahasiswa dalam inovasi otomotif berbasis tenaga listrik.
Arjuna memperkenalkan progresivitas manufaktur mobil kepada A. Andy Budiarto
Sesi dokumentasi A. Andy Budiarto bersama mobil dan tim Arjuna EV UGM
“Saya tertarik melihat progres manufaktur Arjuna, saya tunggu kabar launching mobil hingga kompetisi di Australia nanti”, semangat Andy kepada Arjuna.
Pertemuan ini pun diisi dengan perkenalan Arjuna EV UGM serta penyampaian progres manufaktur yang tengah dikerjakan Arjuna EV UGM. Dimas Rahmawan Putra, Head of Operational Department Arjuna EV UGM, bersama tim pun mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan bagi Arjuna EV UGM untuk dapat bekerja sama dengan PT Jawa Power.
“Sebuah kehormatan bagi kami untuk menerima kunjungan ini. Hubungan ini menjadi kesempatan baik bagi kita untuk mengembangkan kerja sama tidak hanya dalam bidang elektrifikasi tetapi juga pengembangan inovasi riset mobil listrik mahasiswa di Indonesia” ungkap Dimas.

Laboratorium Teknologi Mekanik Departemen Teknik Mesin dan Industri Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada Jalan Grafika 2 Yogyakarta 55281 Telp/Fax (0274) 521673

arjunaevugm@gmail.com

Contact : +62-812-2671-4158 (Icha)

Follow Our Social Media

Scroll to Top