Pemisah

Wujudkan Konsistensi Inovasi Elektrifikasi, Arjuna dan PT ISTW Kembali Bersinergi Bersama

YOGYAKARTA – PT Indonesia Steel Tube Works atau kerap dikenal dengan PT ISTW kembali menunjukkan konsistensinya untuk mendukung Arjuna Electric Vehicle Team UGM dengan disepakatinya kerja sama sponsorship pada Jumat (24/3).
Kerja sama yang telah dijalin bersama Arjuna EV Team UGM selama beberapa generasi menjadi bukti betapa seriusnya komitmen PT ISTW untuk mendukung Arjuna kian berprestasi yang senada dengan filosofi dan misinya untuk memimpin jalan menuju masa depan cerah dan sejahtera. Dalam hal ini, PT ISTW mendukung Arjuna dengan menyuplai 45 tube dalam beberapa ukuran untuk chassis mobil yang sedang dimanufaktur.
Samuel Diamarko dan Oktaviati Wahyu Lestari, Sales Staff PIC PT ISTW Semarang, mengatakan bahwa kehadiran Arjuna sebagai tim yang aktif melakukan riset kendaraan berbasis listrik sangat penting untuk turut membantu merealisasikan Company Social Responsibilities.
“Sukses dan jaya selalu Arjuna EV UGM!”, dukung Samuel dan Okta kepada Arjuna.
(a) Arjuna EV Team UGM di kawasan produksi PT ISTW Semarang
(b) Arjuna EV Team UGM meninjau produksi PT ISTW Semarang (c) Diskusi bersama PT ISTW Semarang (d) Penerimaan tube di PT ISTW Semarang
Komunikasi bermula saat Arjuna melangsungkan lawatan ke PT ISTW Semarang pada Senin (13/3). Dalam komunikasi tersebut, Arjuna bersua dengan PT ISTW Semarang membahas terkait sinkronisasi dan kebutuhan kerja sama kedua belah pihak. Puncaknya pada Jum’at (24/3), Arjuna kembali melakukan kunjungan dalam rangka penerimaan inkind yang diserahkan.

Laboratorium Teknologi Mekanik Departemen Teknik Mesin dan Industri Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada Jalan Grafika 2 Yogyakarta 55281 Telp/Fax (0274) 521673

arjunaevugm@gmail.com

Contact : +62-812-2671-4158 (Icha)

Follow Our Social Media

Scroll to Top