YOGYAKARTA – Memasuki tahun 2023, Arjuna memproyeksikan cita akan ekspansi inovasi mobil yang dimanufaktur. Hal ini didasarkan akan banyaknya harapan sejumlah pihak terkhusus yang disampaikan di berbagai pameran yang Arjuna ikuti. Lugasnya, pameran yang diikuti Arjuna berimplikasi akan perluasan cita, mimpi, dan target Arjuna setahun kedepan. Alih-alih hanya mendapatkan output berbagai saran dan kritik untuk Arjuna, berbagai pameran pun menghasilkan harapan dan cita untuk dampak skala yang lebih besar.
Tak hanya di tingkat nasional, Arjuna berkesempatan menjadi exibitors di sejumlah pemeran multinasional. Pameran yang dilaksanakan secara rutin oleh Arjuna menjadi ajang evaluasi dan belajar agar Arjuna dapat senantiasa berkembang. Di sisi lain, hadirnya Arjuna dalam berbagai pameran menjadi prestasi bahwa Arjuna siap menyongsong perkembangan era elektrifikasi Internasional.
Pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, Arjuna berkesempatan unjuk gigi di hadapan sejumlah pihak nasional. Perhelatan yang dilangsungkan di JiExpo Kemayoran, Jakarta ini dilaksanakan pada 22 s.d. 31 Juli 2022. Pada perhelatan ini, Arjuna memboyong mobil beserta berbagai prestasi yang pernah diraih sebagai motivasi agar pertumbuhan prestasi Arjuna semakin bertumbuh secara eksponensial kedepannya.
Dengan mobil AF-03, Arjuna hadir pada gelaran otomotif Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022. Gelaran ini dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) dari mulai tanggal 28 s.d. 30 September 2022. Pada perhelatan ini, H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A., Ketua MPR RI beserta Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Arjuna EV UGM.
Dengan fokus pada Electric Vehicle, Technologies, Component, and EV Manufacturing Solutions, Arjuna hadir dihadapan exibitors di Electric Vehicle Indonesia 2022. Pameran ini diadakan di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta pada 5 s.d. 7 Oktober 2022. Pameran ini memastikan bahwa penggiat nasional dan internasional dapat memamerkan teknologi dan produk mereka kepada audiens yang tepat, yaitu produsen, pemilik, operator, konsultan, pemerintah, distributor, pedagang, dan lainnya yang terkait dengan bisnis EV.